Direktur PSV: Wijnaldum Tak Akan Pindah ke Liverpool

Krisna Octavianus    •    Jumat, 08 May 2015 16:05 WIB
transfer epl 2015
Direktur PSV: Wijnaldum Tak Akan Pindah ke Liverpool
Georginio Wijnaldum (Foto: AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI)

Metrotvnews.com, Eindhoven: Direktur Teknik PSV Eindhoven Marcel Brands menegaskan bahwa mereka tidak ingin kehilangan pemain lagi. Hal itu ia katakan merujuk pada ketertarikan Liverpool terhadap Georginio Wijnaldum, tapi Brands menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas pemain asal Belanda itu.

Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun itu saat mereka juga mengejar Memphis Depay.  Nama terakhir malah berlabuh ke Manchester United.

Brands yang bertanggung jawab atas aktivitas transfer PSV mengatakan, bahwa baik PSV maupun Liverpool tidak saling berhubungan mengenai transfer Wijnaldum. "Kami tidak berhubungan sama sekali dengan Liverpool tentang Wijnaldum," ujarnya.

"Kami berharap untuk menjaga seluruh tim bersama-sama sekarang karena kami bermain di Liga Champions musim depan. Saya harap kita tidak perlu menjual pemain lain," tegasnya.

Wijnaldum bergabung dengan PSV dari Feyenoord pada 2011. Ia telah membuat 128 penampilan dan mencetak 46 gol. Selain itu, ia juga memiliki 18 caps dan dua gol untuk Tim Nasional Belanda. (Sky Sports)
 


(RIZ)