RA Sebut Ada Anggota DPR Menjadi Kliennya

Achmad Zulfikar Fazli    •    Senin, 11 May 2015 15:11 WIB
prostitusi artis
RA Sebut Ada Anggota DPR Menjadi Kliennya
RA alias Obbie--Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli

Metrotvnews.com, Jakarta: RA alias Obbie, tersangka mucikari artis yang menjual koleksinya dengan harga selangit.  RA mengaku kliennya ada yang berprofesi sebagai anggota dewan.

"Iya anggota DPR," kata RA di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Selain itu, sambung dia, paling banyak pelanggannya merupakan berasal dari kalangan pelaku bisnis. "Pelaku bisnis dari berbagai kalangan," lanjut dia.

RA mengaku tidak tahu detail terkait aktivitas kliennya bersama wanita yang disewanya. "Kalau detail itu saya tak tahu. Enggak tahu pakai atau tidak," tandas dia.

RA alias Obbie diketahui telah menjalankan bisnis haram ini selama dua tahun. Dalam rentang waktu tersebut, ratusan artis dan model telah berhasil RA jajakan kepada pria hidung belang.
 
RA mengatakan, dirinya memiliki 200 koleksi artis dan model yang menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Namun, belum seluruhnya berhasil RA jajakan.

Langkah RA terhenti, setelah Polres Jakarta Selatan berhasil membongkarnya. Polisi menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei, malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.

Beberapa barang bukti diamankan petugas seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalam, dan satu unit HP Black berry Q5. Tersangka RA dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.


(YDH)