Aprilia Stingray Persembahan Rumah Desain Vilner

   •    Rabu, 23 Jan 2013 14:00 WIB
Aprilia Stingray Persembahan Rumah Desain Vilner

Carscoop

Metrotvnews.com: Untuk proyek terbarunya, rumah desain Bulgaria, Vilner kembali mencurahkan kemampuannya ke dunia sepeda motor dengan Aprilia Tuono menjadi 'korban'nya. Kreasinya kali ini diberi nama Stingray.

Sentuhan yang dilakukan oleh Vilner terdiri dari serangkaian ubahan termasuk fender depan baru, desain ulang pada lampu utama dan lampu sein dengan sistem pencahayaan LED. Selain itu masih ada penggantian spoiler samping yang masing memiliki dua ventilasi.

Tidak sampai di situ saja. Vilner juga melapis ulang jok, melabur bagian rangka dengan dengan cat warna hitam, memindahkan posisi dudukan plat nomor, memperpanjang garpu belakang berikut rantai hingga 150mm dan mengubah warna velek roda.

Jurus yang terakhir adalah membentuk ulang bagian tangki dan menggelapkan warna lampu bagian belakang. Seluruh ubahan yang dilakukan berhasil membuat sosok asli Aprilia Tuono berubah total.

Melengkapi desain barunya, mesin Tuono asli mendapat sedikit upgrade yang membuat output-nya meningkat hingga 10%. (CDX)