Pasutri Cekcok, Suami Terbunuh

Amaluddin    •    Rabu, 13 May 2015 15:59 WIB
kekerasan dalam rumah tangga
Pasutri Cekcok, Suami Terbunuh
Foto: Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Surabaya: Pasangan suami istri (Pasutri) di Jalan Kendalsari, Gang 1, Surabaya, Jawa Timur, terlibat cekcok berujung pembunuhan. Suami, Teguh, 45, tewas dengan luka tusuk. Sementara istri, Sri Atun, 37, mengalami luka sayat di leher.

Belum diketahui kronologi insiden itu. Sri Atun belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Haji, Surabaya.

Tetangga korban, Ardi mengatakan perkelahian pasutri itu berawal saat Sri Atun menggadaikan barang hasil arisan untuk membayar utang. Teguh mendesak Sri memberikan uang hasil gadai itu hingga berujung cekcok. Seketika, Teguh yang melihat pisau dapur menyayat leher istrinya.

"Karena takut, akhirnya suaminya itu bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri," kata Ardi di Jalan Kendalsari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/5/2015).

Keterangan berbeda yang dihimpun Anggota Polsek Rungkut, Surabaya, Aiptu Saiman. Polisi menduga pasutri ini saling tusuk. Meski demikian, polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Saat ini, jasad Teguh masih berada di RS dr Soetomo, Surabaya.

"Untuk mengatahui lebih lanjut, kami sedang mendalami kasus tersebut," kata Aiptu Saiman.


(TTD)