Icardi Sepakat Bertahan Lebih Lama di Inter?

Kautsar Halim    •    Kamis, 14 May 2015 06:07 WIB
liga italia
Icardi Sepakat Bertahan Lebih Lama di Inter?
Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: OLIVIER MORIN / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Mauro Icardi akhirnya setuju memperpanjang kontrak bersama Inter Milan. Namun, seperti dilansir Football Italia, kesepakatan itu baru tercipta setelah manajemen Inter menaikkan gaji eks Sampdoria tersebut.

Icardi dikabarkan bakal hengkang dari Nerazzuri pada musim depan. Selain tidak mendapatkan kata sepakat soal pembarahuan kontrak, Icardi diisukan tertarik dengan proposal yang diajukan oleh sejumlah klub besar Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. 

Performa impresif Icardi pada musim ini menjadi salah satu alasan banyak klub menaruh minat. Meski performa Inter inkosisten, Icardi masih bisa mencetak 18 gol di Liga Italia 2014--2015. 

Potensi Icardi hengkang membesar setelah striker asal Argentina itu terlibat friksi dengan fan Inter beberapa waktu lalu. Ketika itu, Icardi nampak emosi karena fan Inter menolak menerima jersey yang diberikan usai pertandingan. 

Namun setelah menemui kata sepakat dengan manajemen, Icardi akhirnya menghapus spekulasi soal kepindahan dari Inter pada bursa transfer musim panas 2015. Klub peminat pun akhirnya hanya bisa gigit jari karena sang pemain incaran gagal didapat. (sportmole)      



(HIL)