Jelang Putusan PTUN, Golkar Kubu Agung Mohon Doa Anak Yatim Piatu

Achmad Zulfikar Fazli    •    Minggu, 17 May 2015 17:01 WIB
golkar
Jelang Putusan PTUN, Golkar Kubu Agung Mohon Doa Anak Yatim Piatu
Golkar kubu Agung Laksono bersama anak-anak yatim piatu. (Foto: Metrotvnews.com/Zulfikar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang putusan Pengadilan Negeri Tata Usaha Negara (PTUN) atas perkara gugatan kepengurusan Partai Golkar yang dilayangkan kubu Aburizal Bakrie (Ical), Golkar kubu Agung Laksono memohon doa kepada anak-anak yatim Piatu. Harapannya, doa-doa mereka dapat memenangkan kubu Agung sebagai pengurus sah partai.

Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Ace Hasan Syadzily mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilakukan untuk mendapatkan ridho Allah SWT agar dapat memenangkan gugatan setelah hampir sekian lama DPP Partai Golkar mengikuti rangkaian kegiatan yang luar biasa dalam proses PTUN.

"Besok kita akan mendengarkan putusan atas gugatan yang disampaikan saudara kita juga (kubu Ical)," kata Ace, dalam sambutannya di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu (17/5/2015).

Ace berharap kepada anak-anak yatim piatu untuk dapat secara ikhlas dan tulus mendoakan kemenangan kubu Agung Laksono dalam gugatan di PTUN.

"Dalam kesempatan ini, kami mohon doa kan terutama memperaminkan. Kami mohon diaminkan oleh adek-adekku dengan seikhlas-ikhlasnya dan tulus," pungkas dia.


(MEL)