Crysis akan Kembali Hadir dalam Bentuk Board Game

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 18 May 2015 17:29 WIB
kickstarter
Crysis akan Kembali Hadir dalam Bentuk Board Game
Game Crysis Analogue dapat dimainkan hingga 8 pemain

Metrotvnews.com: Seri game shooter Crysis dilaporkan akan mendapatkan game baru, namun game Crysis baru tersebut akan hadir bukan dalam bentuk video game, melainkan dalam bentuk sebuah board game.  Board game dengan nama Crysis Analogue Edition tersebut akan membuat Anda merasakan bermain Crysis dengan sensasi yang berbeda.

Pengembang board game ini, Frame6, kini tengah mengadakan kampanye penggalangan dana untuk board game ini di Kickstarter dengan target penggalangan dana sebesar 85,000 Euro. Board game ini juga telah mendapatkan izin dari Crytek, pengembang Crysis, dan telah secara resmi menjadi bagian dari produk berlabel Crysis. Hingga saat ini, board game ini telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 23,631 Euro.



Board game ini akan dapat dimainkan dengan jumlah pemain 2 hingga 8 orang. Para pemain akan diajak untuk saling berkompetisi dalam sebuah map yang penuh dengan rintangan. Rintangan

tersebut dapat diubah sesuai dengan keinginan para pemainnya. Board game ini juga dilengkapi dengan sistem equipment, sehingga karakter yang Anda mainkan dapat diperkuat dengan berbagai peralatan yang tersedia.

Board game Crysis Analogue Edition akan dibanderol dengan harga mulai dari 65 Euro. Sayangnya, pengembangnya masih belum menginformasikan kapan board game ini dirilis. (Polygon)




(ABE)