Kemenpora Tak Mengakui Susunan Pengurus Baru PSSI

Hilman Haris    •    Senin, 18 May 2015 20:19 WIB
kisruh pssi
Kemenpora Tak Mengakui Susunan Pengurus Baru PSSI
Menpora, Imam Nahrawi memutuskan untuk membekukan PSSI sehingga membuat kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merespons putusan PSSI untuk mengumumkan anggota pengurusan Periode 2015--2019. Senin, 18 Mei. Menurut Gatot S Dewa Broto selaku Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, kegiatan PSSI tersebut sama sekali tidak dibenarkan.

"Dalam konteks ini, kegiatan PSSI sudah dibekukan sejak 17 April lalu. Artinya, apapun bentuk kegiatan mereka sejak saat itu sudah tidak ada yang diakui lagi," kata Gatot setelah ditemui wartawan di gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Kisruh Kemenpora dengan PSSI tak kunjung tuntas hingga saat ini. Berbagai cara sudah dilakukan kedua belah pihak baik untuk mencari jalan tengah baik secara kekeluargaan maupun jalur hukum.

Namun, sejauh ini keduanya masih bersikukuh menjadi paling benar dengan alasan demi kemajuan sepak bola tanah air. Terbaru Kemenpora sudah meresmikan Tim Transisi yang  bakal mengawal berbagai aktifitas PSSI. Sekarang, giliran PSSI yang mengumumkan kepengurusan baru.


(HIL)