Roro Fitria tak Jadi Saksi Kasus Prostitusi Kelas Atas

LB Ciputri Hutabarat    •    Senin, 18 May 2015 21:00 WIB
prostitusi artis
Roro Fitria tak Jadi Saksi Kasus Prostitusi Kelas Atas
Artis seksi Roro Fitria saat melapor ke Polda Metro Jaya. (Foto: MTV/LB Ciputri Hutabarat)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi dikabarkan akan memanggil beberapa perempuan dalam menelusuri kasus prostitusi kelas yang dijalankan RA. Sunan Kali Jaga selaku pengacara untuk Pedangdut Roro Fitria menegaskan kliennya tak akan menjadi saksi seperti yang dimaksud.

"Tidak ada pemanggilan Roro sebagai saksi atau tersangka di Polres Jakarta Selatan," kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Pernyataan ini ditegaskan lantaran banyaknya tudingan kepada Roro atas inisial RF yang tersebar di dunia maya sebagai salah satu perempuan dalam daftar milik RA. Roro sudah mencari kebenaran soal inisial itu ke Kepolisian.

"Sudah saya konfirmasi, pihak Polres pun mengatakan tidak pernah memberikan inisial nama tersebut," tegas Roro Fitria.

Roro juga menyatakan, tidak ikut-ikutan dalam kasus prostitusi yang melibatkan model dan artis itu. Pedangdut tersebut menegaskan inisial yang sempat tersebar di dunia maya penuh kebohongan.

"Simpang siur inisial tersebut hanya fiktif belaka dan kebohongan. Saya enggak ada sangkut-pautnya dengan kasus itu," tutup Roro.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang mucikari prostitusi kelas atas berinisial RA. Dalam katalog RA, terdapat daftar wanita dengan bayaran yang fantastis, antara Rp20 juta-Rp200 juta. Rencananya, dalam beberapa waktu dekat, polisi akan memanggil beberapa perempuan yang ada dalam daftar RA untuk dimintai keterangan.


(OGI)