Razer Hadirkan Mousepad dengan Lampu Chroma

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 22 May 2015 11:46 WIB
razer
Razer Hadirkan Mousepad dengan Lampu Chroma
Lampu Chroma pada Razer Firefly dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda

Metrotvnews.com: Razer baru saja mengumumkan sebuah produk terbaru yang cukup unik, Razer Firefly. Razer Firefly merupakan sebuah mousepad (alas mouse) dengan fitur lampu Chroma yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur warna. Razer Firefly juga dibekali dengan fitur-fitur lainnya untuk menunjang kebutuhan gaming.

Mousepad ini dilengkapi dengan permukaan yang dibuat dengan teknologi micro-textured finish yang diklaim dapat memberikan kenyamanan dan keseimbangan antara kontrol dan kecepatan saat menggunakan mouse. Razer juga membekali Razer Firefly-nya dengan teknologi optimized reflective surface yang memungkinkan setiap gerakan mouse dapat diterjemahkan secara akurat pada layar PC Anda.

Razer Firefly sendiri merupakan gaming mousepad pertama yang dilengkapi dengan lampu. Entah apa kegunaan dari lampu tersebut, namun jika Anda berniat membeli gaming mousepad yang unik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar USD59.99. Razer Firefly sendiri baru akan tersedia secara global mulai bulan Juni mendatang. (Ubergizmo)


(ABE)