MixRadio Kini Tersedia untuk Android dan iOS

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 22 May 2015 14:06 WIB
aplikasi
MixRadio Kini Tersedia untuk Android dan iOS
MixRadio sekarang melebarkan sayap ke platform Android dan iOS.

Metrotvnews.com: Pada hari Rabu (20/05/2015) lalu, MixRadio, sebuah layanan streaming musik, secara resmi meluncurkan aplikasi mereka untuk platform Android dan iOS.

Aplikasi MixRadio tadinya hanya tersedia secara eksklusif untuk Windows Phone karena perusahaan MixRadio dimiliki oleh Microsoft dan Nokia Setelah diakuisisi oleh LINE, sekarang mereka bebas untuk memperluas pasar mereka ke pengguna gadget berbasis Android dan iOS.

Dengan dirilisnya untuk Android dan iOS, MixRadio berharap pengguna mereka akan bertambah. Sejauh ini, MixRadio telah tersedia di 31 negara dengan lebih dari 35 juta lagu dalam katalognya.

Jyrki Rosenberg, CEO MixRadio berkata, "Kami senang karena sekarang, akan ada lebih banyak orang dapat menikmati layanan kami. Saat pertama kali mencoba aplikasi ini, saya yakin orang-orang akan puas pengalaman yang mereka dapatkan. MixRadio berfungsi untuk memudahkan para pengguna untuk melakukan kustomisasi akan musik yang mereka ingin dengarkan."

Pada hari Rabu kemarin, MixRadio juga mengumumkan kerja sama mereka dengan HTC untuk memasarkan produk mereka. Dalam kerja sama ini, MixRadio akan secara eksklusif memberikan berita terbaru mengenai musik melalui BlinkFeed HTC.

"Selama ini, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman audio terbaik pada pengguna HTC. Kerja sama kami dengan MixRadio adalah bukti lain bahwa kami berusaha untuk menyajikan pengalalaman audio berbeda," kata Phil Blair, Presiden HTC di daerah Eropa, Timur Tengah dan Afrika. "Melalui kerja sama ini, kami memastikan para pengguna kami akan selalu mendapatkan berita musik terbaru yang sesuai dengan selera musik mereka."


(ABE)