Balap Mobil

Achilles Lanjutkan Dukungannya di ISSOM 2015 Seri-2

Ekawan Raharja    •    Senin, 25 May 2015 08:55 WIB
balap mobil
Achilles Lanjutkan Dukungannya di ISSOM 2015 Seri-2
Achilles tetap dukung ISSOM 2015. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Sentul: Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu 25 Mei kemarin. Dalam ajang tahunan ini, Achilles memberikan dukungannya kepada tim yang berlaga.

Achilles sendiri bukanlah pemain baru di dunia motorsports. Lantaran sudah lama malng-melintang di ajang balap nasional maupun di level internasional. Keikutsertaanya kali ini di ajang balap tahunan tersebut membuat mereka tetap menjalankan komitmennya dalam memajukan dunia balap Indonesia.

"Achilles ingin tetap ikut memajukan kegiatan motorsports di Indonesia dan juga mendukung kegiatan anak muda yang sejalan dengan spirit Achilles, yakni tire of champion. Achilles sendiri telah berperan aktif sejak ISSOM 2008 hingga saat ini," ungkap Adrie Yahya, Brand Activation Achilles, pada hari Minggu, 24 Mei.

Dukungan brand ban asal Indonesia tersebut tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Achilles mendukung beberapa tim di ISSOM 2015 seri-2 diantaranya Ferrari F430 Competizione, Achilles Radial Racing Team, Jakarta Ban Racing Team, ABM Motorsport, dan BMW Astra Cilandak.

Ajang ISSOM 2015 Seri-2 sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Pada seri kali ini, ISSOM 2015 Seri-2 diramaikan dengan kedatangan kelas baru yakni Lamborghini Jakarta Pertamina Series.


(UDA)