Pellegrini Bersumpah Pulangkan Gelar Liga Primer ke Manchester City

Rendy Renuki H    •    Rabu, 27 May 2015 06:24 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Pellegrini Bersumpah Pulangkan Gelar Liga Primer ke Manchester City
Manuel Pellegrini (Foto: GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manuel Pellegrini bersumpah akan memulangkan gelar Liga Primer Inggris kembali ke Manchester City musim depan. Hal itu diungkapkannya usai Chelsea berhasil merebut mahkota liga musim 2014--2015 ini.

The Citizens berhasil merebut gelar ganda di musim lalu setelah mampu memenangi juara Liga Primer dan Piala Liga. Pencapaian tersebut dilakukan Pellegrini pada debutnya menukangi City.

"Saya yakin kami akan kembali lebih kuat musim depan dan kami akan mengembalikan gelar ke Stadion etihad," ucap pelatih asal Chile ini. (Baca juga: Hazard Impikan Trofi Liga Champions)

"Saya pikir, klub akan benar-benar tumbuh. Ada banyak hal penting dalam proyek kami yang harus kami coba untuk meningkatkannya setiap tahun," sambung Pellegrini.

Gagalnya The Citizens merebut satu pun gelar pada musim in sempat memicu kabar pemecatan pelatih 61 tahun ini. Pellegrini pun sempat menukangi Real Madrid pada musim 2009--2010. Ia dipecat dari kursi kepelatihan Los Blancos usai gagal memberi satu pun gelar di musim tersebut. (Goal)


(REN)