Pintu Mercedes Benz SLS AMG Bisa Dibuka Pakai Ponsel

- 12 Februari 2013 13:55 wib
<p><span class= REUTERS/Gary Cameron/bb

" />

REUTERS/Gary Cameron/bb

Metrotvnews.com: Satu-satunya hal yang lebih keren daripada mobil sport mewah adalah mobil berpintu gullwing dan speaker built-in yang bisa dioperasikan melalui ponsel. Nah, fitur itu bisa Anda temukan di Toy Fair 2013.

Silverlit, perusahaan yang juga mempersembahkan teknologi pengontrolan Porsche 911 Carrera melalui iPhone, kini menghadirkan pengendali jarak jauh untuk Mercedes Benz SLS AMG.

Kendali bisa dilakukan melalui bluetooth dengan aplikasi berbasis IOS. Anda bisa mengontrol kecepatan, arah, dan percepatan mobil.

Nilai tambahnya lagi, Anda juga bisa mengendalikan pintu gullwing ganda dengan remote control di ponsel. Kemudian untuk streaming iPhone atau iPod melalui library iTunes langsung ke speaker besar di bagian belakang kendaraan tersebut.

Fitur ini bisa didapatkan dengan harga sebesar US$129,99, biaya itu jauh lebih mahal daripada US$79,99 untuk Porsche. (Mashable/Prita Daneswari/Bas)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Presiden Pilihan Kita Bersama Najwa Shihab (15)

10 Juli 2014 01:08 wib

Presiden Pilihan Kita, Rabu (09/07/2014): Hadir bersama Najwa Shihab yaitu ketua umum PKPI, Sutiyoso. Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. dan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar.