Denty akan Laporkan Frans ke Polisi

Surya Perkasa    •    Jumat, 29 May 2015 07:26 WIB
pemalsuan
Denty akan Laporkan Frans ke Polisi
Mantan Staf Anggota DPR dari Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra Natamenggala, Denti Noviany Sari mendatangi DPR untuk melapor Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). (FOTO: MI/MOHAMAD IRFAN)

Metrotvnews.com, Jakarta:  Mantan Staf Frans Agung Mula Putra, Denty Novriany Sari akan melaporkan bekas atasannya tersebut ke polisi. Ini merupakan salah satu perlawanan Denty yang sudah dilaporkan Frans atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya siap, saya juga akan lapor balik. Gelar doktornya akan saya laporkan," kata Denty setelah diperiksa Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (28/5/2015).

Denty membantah tuduhan dari Frans. Dia memastikan bukan dirinya yang berinisiatif untuk membuat kartu nama Frans. "Itu tidak benar, dan dia belum selesai gelar doktoral. Saya akan laporkan gelar palsu yang dipakai di kartu nama Bapak," tegas dia.

Dia menegaskan kalau kartu nama bergelar doktor yang dipakai Frans baru diganti setelah laporannya masuk. Denty juga mengaku kalau memiliki bukti arahan Frans untuk membuat kartu nama bergelar doktor. 

Beberapa bukti seperti catatan, rekapitulasi data, bukti KTP yang masih kandidat dan kartu nama yang pakai gelar doktor telah diserahkan ke MKD. "Dan saya ada tulisan tangannya yang menyatakan dia doktor. Itu sudah saya tunjukan (ke MKD)," kata dia.

Denty mengaku sudah mencoba jalan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah pemecatan sepihak yang dialaminya. Namun apa daya, upaya itu tidak ada hasilnya. 

"Saya sudah berusaha dari awal. Saya sudah kirim somasi. Saya sudah coba komunikasi orang terdekat dari bapak, tapi enggak ada itikad baik. Saya sudah melapor (ke MKD) sejak Maret, tapi baru diproses," pungkas dia. 


(OGI)