Kongres FIFA

Televisi Argentina Olok-olok Pidato Blatter dengan Judul Nyeleneh

   •    Sabtu, 30 May 2015 02:57 WIB
soccertainmentfifa
Televisi Argentina Olok-olok Pidato Blatter dengan Judul <i>Nyeleneh</i>
Foto: Twitter

Metrotvnews.com, Zurich: Sepp Blatter akhirnya kembali menjabat sebagai presiden FIFA setelah pesaingnya Pangeran Ali bin Al Hussein menyatakan mundur sebagai kandidat jelang putaran kedua pemungutan suara Kongres FIFA di Zurich, Swiss, Jumat 30 Mei 2015.

(Baca: Pesaing Mundur, Blatter Kembali Pimpin FIFA)

Namun kemenangan itu ternyata tidak disambut baik salah satu televisi Argentina. Bahkan, pihak televisi tersebut menyiarkan pidato Blatter dengan menggunakan judul berita yang tidak jelas. 

Salah satu netizen asal Argentina, Pablo Gonzalez memposting gambar di Twitter terkait pidato Blatter di salah satu televisi Argentina. Diketahui, saluran TV kabel berita yang bernama Cronica TV itu menayangkan judul "Bla, Bla, Bla, Blatter".

Tampaknya pihak televisi tidak terima atas terpilihnya Blatter untuk kelima kalinya sebagai Presiden Otoritas Sepak Bola Dunia. (Baca: Keluh Kesah Luis Figo Usai Blatter Terpilih Sebagai Presiden FIFA)

Sebelumnya, FIFA mengejutkan para pecinta sepak bola dunia jelang pemilihan Presiden. FBI menangkap sejumlah petinggi organisasi tersebut termasuk dua wakil presiden FIFA di Amerika Serikat beberapa hari yang lalu. (Baca: Daftar Pejabat FIFA yang Ditangkap atas Kasus Korupsi)

Mereka ditangkap karena diduga adanya skandal korupsi dan penyuapan yang terjadi di tubuh FIFA. (Baca Juga: Soal Skandal Korupsi FIFA, Blatter: Tuhan Akan Bantu FIFA!) (Metro.Co.Uk/Christ Saputra) 


(ACF)