Pelanggan SB dari Pengusaha Hingga Anggota Dewan

Arga sumantri    •    Selasa, 02 Jun 2015 21:10 WIB
prostitusi artis
Pelanggan SB dari Pengusaha Hingga Anggota Dewan
Petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan membawa tersangka yang diduga mucikari berinisial RA ketika rilis. photo: Antara/ Reno Esnir.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kuasa hukum RA Pieter Ell membocorkan satu lagi nama artis yang kerap meminta pelanggan kepada RA alias Obbie. Artis inisial SB ini kerap melayani pengusaha hingga pejabat.

"Ada kliennya itu pengusaha, dia hanya menyampaikan kalau dia pengusaha, Obbie tanya cuma dijawab kamu tidak usah tahulah, gitu katanya," kata Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).

Tak hanya pengusaha, pelanggan yang kerap dilayani SB datang dari kalangan pejabat. Bahkan, beberapa kali SB kerap melayani anggota parlemen yang masih aktif di Senayan.

"Obbie kan tanya kerja dimana, pelanggannya itu bilang anggota parlemen, cuma dia tidak kasih tahu di mana posisinya," kata Pieter.

Sebelumnya, petugas Polres Jakarta Selatan berhasil menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei, malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.

Beberapa barang bukti diamankan petugas, seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalamdan satu unit HP Blackberry Q5. Tersangka RA dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. 



(DRI)