SB Sempat Diajak Nikah Pelanggannya

Arga sumantri    •    Selasa, 02 Jun 2015 21:58 WIB
prostitusi artis
SB Sempat Diajak Nikah Pelanggannya
Petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan membawa tersangka yang diduga mucikari berinisial RA ketika rilis. photo: Antara/ Reno Esnir.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kuasa hukum RA Pieter Ell kembali membuka sosok artis yang ada di bawah naungan kliennya, dia adalah artis dengan inisial SB. Bahkan, SB pernah sampai diajak menikah oleh 'pelanggannya'.

Salah satu pengusaha yang pernah menjadi pelanggan SB sempat menaruh hati dengan artis yang disebut kerap muncul di layar kaca itu. Pengusaha itu, kata Pieter, sempat menawarkan SB beberapa fasilitas dan barang mewah agar bersedia dinikahi.

"Pengusaha ini berniat untuk menikahi SB. Ditawarin mobil, rumah juga," kata Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).

Namun, keinginan untuk menikah batal lantaran keduanya berbeda keyakinan. Pieter enggan membeberkan secara jelas sosok SB. Sosok SB cukup dikenal masyarakat luas.

"SB masih eksis lah. Usianya dibawah 30 tahun. masih laris-manis, dia penyanyi yang mayoritas digemari masyarakat," jelas Pieter.

Selain itu, kata Pieter, SB juga punya tempat favorit yang sering dikunjungi. "Salah satu Hotel bintang lima di daerah Thamrin, di luar kota juga ada lah, masih di pulau Jawa juga," tandas dia.


(DRI)