GIIAS 2015

GIIAS 2015 Bakal Bukti Antusiasme Masyarakat Terhadap Auto Show

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 04 Jun 2015 14:17 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Bakal Bukti Antusiasme Masyarakat Terhadap Auto Show
GIIAS 2015 bakal bukti auto show diminati masyarakat. MTVN/Budi Ernanto

Metrotvnews.com, Jakarta:  Auto show bertaraf internasional yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), rupanya mendapat dukungan besar dari brand otomotif yang ada di Indonesia.
Di antaranya dari Suzuki yang menjadi salah satu member GAIKINDO.

Mereka menilai bahwa pelaksanaan pameran yang sekarang bernama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, sudah seharusnya dilakukan. Selain lebih terintegrasi, lokasi eventnya juga sudah menunjukkan kualitas penyelenggaraan event yang kian meningkat.

Belum lagi bicara tentang konsep pameran dan pemberian hak yang sama antara member. "Jadi nanti tidak akan ada lagi APM yang berada di luar. Kami memberikan eksklusifitas tersendiri bagi member GAIKINDO. Agar pengunjung dan konsumen tiap brand merasa lebih nyaman," klaim Andy Wismarsyah, selaku Presiden Direktur 7Events penyelenggara GIIAS 2015.

Sepakat dengan hal tersebut, David J Tuilan selaku 4W Deputi Managing Director PT SIS, memberikan tanggapannya. “Flow pengunjung yang dirancang untuk lebih mudah ke hall sehingga distribusi produk menjadi merata. Hal ini menjadi perhatian kami karena ini merupakan investasi dari merek-merek yang ikut serta.”

GIIAS 2015 sendiri bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 20-30 Agustus mendatang.

"Untuk masalah jarak ke lokasi yang baru, sebenarnya kita bisa belajar. Rasanya itu juga bukan masalah besar. Justru di sinilah akan terbukti seberapa besar concern masyarakat Jabodetabek atau luar Jabodetabek terhadap auto show. Kami tidak ada rasa takut atau keraguan menurunnya jumlah pengunjung karena jarak," tambah Davy.

"Anyway, di ICE sendiri itu masih masuk di wilayah Jabodetabek, bisa lewat tol, atau menggunakan kereta," tutupya.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)