Agar Sarapan Romantis di Ranjang Tak Berantakan

   •    Sabtu, 06 Jun 2015 17:26 WIB
romansa
Agar Sarapan Romantis di Ranjang Tak Berantakan
Foto: prodesign.od.ua

Metrotvnews.com: Sarapan di tempat tidur bersama orang tercinta tentu menjadi hal yang menyenangkan. Namun, ada beberapa catatan yang wajib Anda perhatikan jika tidak ingin sarapan romantis Anda berakhir dengan mimpi buruk karena kesalahan yang Anda buat.

Lalu bagaimana menciptakan momen sarapan romantis tanpa khawatir merusak atau mengotori kamar tidur?

- Pilih makanan yang bersahabat
Karena kamar tidur bukanlah meja makan, pilihlah makanan yang sekiranya tidak merepotkan dan sederhana. Hindari makanan yang lengket seperti pancake, roti dengan selai kacang dan makanan lain yang sejenis. Sebaliknya, pilihlah makanan yang tidak akan mengotori kasur Anda seperti telur dadar, daging, yogurt atau buah-buahan.

- Pastikan Anda punya peralatan yang tepat
Selain memilih makanan yang tepat, Anda juga harus menggunakan perlengkapan yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Gunakan tempat yang tertutup seperti minum dari botol. Hindari gelas atau cangkir di tempat tidur. 

- Atur mood Anda
Ketika Anda ingin sarapan di tempat tidur, mengatur mood sangatlah penting. Atur suasana kamar Anda dengan baik. Nyalakan musik lembut dan hindari TV karena bisa menjadi gangguan dalam kegiatan sarapan Anda. Mengatur mood berguna untuk menciptakan sarapan romantis Anda berjalan mulus.

- Pelan-pelan saja
Setelah puas menikmati berbagai hidangan sarapan, Anda tak perlu terburu-buru beranjak dari tempat tidur. Tetaplah duduk dan kini saatnya Anda dan pasangan saling memandang atau sekedar berbaring. Anda harus meluangkan waktu untuk menghargai apa yang telah Anda lakukan. Terlalu terburu-buru melewati momen yang indah bukanlah hal yang tepat karena dapat merusak segala kesenangan yang telah Anda ciptakan. (Ningtriasih/Womenshealthmag)


(AWP)