Honda Vario CW Hadirkan Warna Baru

- 25 Februari 2013 01:15 wib
<p>Astra Honda Motor</p>

Astra Honda Motor

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stripe baru yang lebih moderen amun tetap berkonsep trendi, stylish dan unisex.

Sisi striping model ini dibekali dengan garis-garis dinamis yang elegan untuk memberikan pilihan yang luas kepada konsumen. Konsep garis stripe mencerminkan karakter unisex.

Honda Vario CW dikenal sebagai pioneer skutik fashionable dengan fitur hi-tech. Model ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan yang menghasilkan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, Honda Vario CW dilengkapi lampu dual keen eyes yang memberikan kesan mewah karena terinspirasi dari motor besar kelas dunia. Kapasitas bagasi pada model ini sebesar 6 liter mampu memberi kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara.

AHM juga mempertahankan fitur keamanan terbaik yang menjadi trendsetter di segmen skutik, seperti standar samping otomatis (side stand switch) agar mesin tidak dapat dihidupkan saat standar diturunkan hingga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) .

"Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam cakupan yang lebih luas, melengkapi keunggulan fitur-fitur pada model ini yang terbukti telah diterima dengan baik selama ini," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Vario CW kali ini memiliki empat warna stripe baru yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Model ini dipasarkan Rp14,45 juta (on the road Jakarta) dengan target penjualan 25.000 unit perbulan. (RO/Cdx)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Siapa Mau Jadi Menteri

20 Agustus 2014 11:37 wib

Mata Najwa: Hari-hari ini banyak orang seolah berkompetisi dan berebut posisi menjadi menteri. Jabatan pembantu Presiden rupanya menarik minat berbagai kalangan. Padahal menjadi menteri jelas tak gampang. Mesti pandai membaca keinginan sang Presiden, juga menahkodai kementerian dengan setumpuk kerja besar dan melelahkan. Tiga menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II diundang bercerita tentang suka duka menjadi menteri, dilihat dari berbagai sisi. Ketiganya adalah menteri pengganti, yang tidak sejak awal masuk kabinet. Ada menteri BUMN Dahlan Iskan, menteri kesehatan Nafsiah Mboi, dan menteri agama Lukman Hakim Saifuddin. Menteri yang terakhir ini bahkan hanya memiliki waktu empat bulan saja membenahi kementerian agama yang tengah dirundung skandal korupsi. Secara terbuka, Nafsiah Mboi, Dahlan Iskan dan Lukman Hakim Saifuddin menceritakan beban tanggung jawab masing-masing. Juga tentang seni berhubungan dengan rekan kerja di DPR. Ketiga menteri juga mengisahkan seperti apa interaksi dengan Presiden. Mereka pun sudah punya jawaban jika kembali ditawari menjadi menteri di kabinet mendatang. Saksikan Mata Najwa episode 'Siapa Mau Jadi Menteri', Rabu, 20 Agustus 2014, pukul 20:05 WIB hanya di Metro TV.