Final Liga Champions 2014--2015

Neymar Tetap Puji Penampilan Juventus

Rendy Renuki H    •    Minggu, 07 Jun 2015 12:47 WIB
final liga champions 2014--2015
Neymar Tetap Puji Penampilan Juventus
Bintang Barcelona Neymar sedang memenang trofi Liga Champions musim 2014--2015 (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Berlin: Bintang Barcelona Neymar tetap memuji penampilan Juventus usai dikalahkan timnya 3-1 di final Liga Champions 2014--2015, Minggu 7 Juni. Neymar yang mencetak gol penutup kemenangan Azulgrana mengatakan jika Juventus adalah sebuah tim yang memiliki kualitas besar.

Hal itu terbukti saat Bianconeri mampu menyamakan kedudukan lewat Alvaro Morata di awal babak kedua yang sempat membuat laga kembali ketat. Membuat laga final ini sempat diprediksi banyak kalangan akan berakhir imbang hingga waktu normal.

"Juventus adalah tim besar dengan pemain hebat. Kami memainkan pertandingan hebat meski akhirnya kami keluar sebagai pemenang," ucap pemain asal Brasil ini kepada Sky Sports.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada tim dan pelatih. Kemenangan ini pun didedikasikan untuk seluruh keluarga kami," sambung Neymar.

Neymar sendiri merupakan pemain pertama yang mencetak gol di final dan berhasil keluar sebagai juara di Liga Champions bersama Barcelona dan Copa Libertadores bersama Santos. Pemain 23 tahun ini pun akan langsung bergabung dengan tim Samba untuk menjalani Copa America di Chili. (Goal)


(REN)