Pameran Gadget Show dan Indonesia Cellular Show akan Hadir di Jakarta Minggu ini

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 08 Jun 2015 12:41 WIB
pameran
Pameran Gadget Show dan Indonesia Cellular Show akan Hadir di Jakarta Minggu ini
Suasana FKI tahun 2014 lalu (foto: Dyandra)

Metrotvnews.com: Anda yang berniat membeli ponsel mungkin sebaiknya menunda terlebih dahulu. Pasalnya, Dyandra akan menggelar Indonesia Celluar Show dan Gadget Show pada tanggal 10-14 Juni 2015 di Jakarta Convention Center. Apa yang mereka sebut sebagai pameran biasanya merupakan pesta diskon yang diburu banyak konsumen. Pada saat yang bersamaan, mereka juga menggelar Gadget Show di Yogyakarta pada tanggal 6-10 Juni.

Sebagai informasi, Gadget Show sebelumnya mereka namai Festival Komputer Indonesia. Dyandra mengatakan, pergantian nama tersebut merupakan upaya untuk mewakili perkembangan teknologi saat ini. Sayangnya, Dyandra tak memberitahu siapa saja partisipan dari pameran Gadget Show. Bisa saja, perubahan nama FKI menjadi Gadget Show akan membuat para vendor komponen PC tak ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Khusus di Jakarta, pameran akan diwarnai dengan berbagai program, seperti OTT Big Data Era, E-Commerce workshop, Temu Pelanggan Seluler, Miss ICS, Indonesia Cellular Award, dan Best Stand. Pameran ini akan menampilkan 20 exhibitor, terdiri-dari 4 operator seluler, 10 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan aksesori.


(ABE)