Jenazah Angeline Dibawa ke Rumah Sakit

Antara    •    Rabu, 10 Jun 2015 14:42 WIB
penemuan jenazah
Jenazah Angeline Dibawa ke Rumah Sakit
Kapolda Bali ikut mencari Angeline yang dilaporkan hilang saat bermain sepeda di depan rumahnya di Denpasar, Ant/Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Polisi membawa jenazah Angeline, 8, ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali. Angeline merupakan bocah yang hilang sejak 16 Mei 2015 itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya, Rabu 10 Juni.

Setibanya di rumah sakit sekira pukul 13.50 Wita, jenazah Angeline dibawa ke instalasi kedokteran forensik. Jenazah akan diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Pihak rumah sakit enggan memberikan keterangan mengenai jenazah. "Nanti saya berikan keterangan hasil pemeriksaannya, dan sekarang masih dalam pemeriksaan luar," kata Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit, di Denpasar.

Saat ditemukan tadi pagi,  posisi bocah perempuan malang itu berada di belakang kandang ayam. Polisi yang mendapat laporan mengenai temuan itu langsung memindahkan jenazah ke rumah sakit.

Peristiwa itu mendapat perhatian dari banyak kalangan. Tak hanya polisi, ratusan relawan pun turut mencari Angeline, Mereka menyebar foto Angeline di sudut-sudut kota.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise serta Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi mendatangi rumah Angeline yang tinggal bersama ibu angkatnya. Yuddy bahkan meminta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Denpasar untuk mencari Angeline.
 


(RRN)