Ibu Kandung Minta Pembunuh Angeline Dihukum Mati

Saifullah    •    Kamis, 11 Jun 2015 12:12 WIB
penemuan jenazah angeline
Ibu Kandung Minta Pembunuh Angeline Dihukum Mati
Ilustrasi--Antara/Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Ibu kandung Angelina, Hamida, sempat histeris saat mengetahui anaknya ditemukan tewas terkubur di kediamannya. Dia berharap pembunuhan Angeline dihukum mati.

Hamida tidak terima polisi hanya menetapkan satu pelaku, Agus. Pria itu tak lain pembantu di rumah ibu angkat Angelina, Margaret.

Hamida, Kamis (11/6/2015), kembali mendatangi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar. Dia datang didampingi anggota Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar.

Tim pembela ibu kandung Angeline dari P2TP2A, Siti Sapurah, mengatakan, pihaknya menyiapkan sejumlah saksi untuk melaporkan kekerasan yang menimpa Angeline. Mereka meminta kepolisian mendalami keterangan sejumlah saksi sebelumnya, karena tim pembela menduga ada pembunuhan berencana dalam kasus ini.

Angelina ditemukan tewas di belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, Bali, Rabu 10 Juni. Saat ditemukan posisi bocah perempuan malang itu berada di belakang kandang ayam. Hingga berita ini dimuat, polisi tengah melakukan pemindahan jenazah.

Angeline dilaporkan hilang sejak 16 Mei 2015. Margaret mengaku Angeline hilang saat bermain di depan rumahnya sekira pukul 16.00 Wita.

Peristiwa itu mendapat perhatian dari banyak kalangan. Tak hanya polisi, ratusan relawan pun turut mencari Angeline, Mereka menyebar foto Angeline di sudut-sudut kota.


(YDH)