Kereta Bayi Aston Martin Pas untuk Bayi Agen Rahasia 007

   •    Senin, 04 Mar 2013 10:00 WIB
Kereta Bayi Aston Martin Pas untuk Bayi Agen Rahasia 007
dailymail.co.uk

Metrotvnews.com: Jika James Bond memiliki bayi, tentu produk bermerek Aston Martin yang satu ini sangat cocok untuk bayinya. Produk ini adalah kereta bayi yang mewah dan nyaman sekaligus canggih.

Kereta bayi Silver Cross Surf - Aston Martin Edition ini memiliki 'interior' mewah berlapis Alcantara, berupa kulit suede buatan Italia yang sangat lembut dengan spesifikasi yang setara dengan pelapis interior kendaraan favorit James Bond.

Kereta bayi ini juga memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi berkat teknologi 'air ride' suspension sehingga mampu meredam guncangan akibat 'keriting'nya permukaan jalan yang dilaluinya.

Tidak hanya sampai di situ saja, kereta bayi ini juga dilengkapi roda-roda dengan velek alloy dan desain yang sama seperti milik mobil langka Aston Martin One-77 Coupe seharga 1,2 juta poundsterling.

Setang pegangan pendorong dapat diatur ketinggiannya sehingga sang ibu, ayah maupun pengasuh dapat menyesuaikan posisi setang pendorong kereta bayi senyaman mungkin.

Kereta bayi ini meruakan produk hasil kerja sama antar Aston Martin dengan produsen kereta bayi terkemuka Silver Cross yang telah berdiri sejak 1877.

Sebagai produk eksklusif ia dijual dalam jumlah terbatas.  Silver Cross Surf - Aston Martin Edition rencananya hanya akan dibuat sebanyak 800 unit dengan banderol harga 2.000 poundsterling (sekitar Rp29 juta lebih) dan hanya akan dijual secara eksklusif di gerai-gerai Harrods.

Kedua perusahaan ini mengatakan bahwa kereta bayi penuh gaya ini 'dirancang secara sempurna dengan mempertimbangkan setiap bagian detilnya'.

Kereta bayi yang dibuat secara handmade di pabrik Bradford ini dilengkapi dengan logo Aston Martin yang prestisius pada bagian sasis, velek, dan interiornya.

Silver Cross memang sangat dikenal sebagai produsen aksesori bayi paling eksklusif dan termahal di dunia yang produknya kerap dibeli oleh para keluarga bangsawan kerajaan Inggris serta para selebritas mulai dari Mick Jagger hingga Lily Allen. (CDX)