Warga Nyalakan Lilin dan Tabur Bunga di Kediaman Angeline

Muhammad Nasri    •    Kamis, 11 Jun 2015 23:24 WIB
penemuan jenazah angeline
Warga Nyalakan Lilin dan Tabur Bunga di Kediaman Angeline
Warga mengikuti aksi Gerakan 1.000 Lilin untuk Anak Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (10/6). ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna.

Metrotvnews.com, Denpasar: Angeline, bocah delapan tahun yang ditemukan tak bernyawa terkubur di halaman rumahnya menyisakan luka di hati banyak orang. Warga setempat terus berdatangan menyampaikan ungkapan duka cita.

Ungkapan duka cita terus berdatangan. Bunga-bunga diletakkan di depan kediaman bocah delapan tahun itu. Tak jauh dari sana, Angeline ditemukan tak bernyawa terkubur sembari memeluk sebuah boneka.

Tak hanya itu, jelang tengah malam, lilin-lilin dinyalakan di depan kediaman Angeline di Jalan Sedap Malam, Kesiman, Denpasar Timur, Kamis (11/6/2015). Banyak warga yang berdatangan, sekedar melihat rumah, tempat Angeline menjalani hari-harinya.

Beberapa warga juga melakukan sembahyang untuk Angeline. Tak lupa sesajen juga diletakkan di depan rumah itu, sebagai bentuk keprihatinan warga atas kejadian yang menimpa bocah kecil berambut panjang itu.

Angeline dilaporkan hilang sejak 16 Mei lalu. Kabar hilangnya Angeline menggerakkan banyak pihak untuk mencarinya, bahkan mengundang kepedulian turis dari luar negeri yang sedang ada di Bali.

Bocah kecil yang dilaporkan raib dari teras rumahnya ini ditemukan tiga minggu kemudian. Angeline tak diculik. Dia ditemukan tak bernyawa, terkubur di halaman rumahnya sembari memeluk sebuah boneka. 


(DRI)