Terry Mengukuhkan Niat Berhijab

   •    Jumat, 12 Jun 2015 10:09 WIB
album baru
Terry Mengukuhkan Niat Berhijab
Artis Pelantun hits "Janji Manismu",Terry berfoto dengan Banner Album Hit Islami terbaik disela-sela acara rilis singel barunya di Jakarta, Rabu (10/6).(Foto:MI/Mohamad Irfan)

Metrotvnews.com: Penyanyi Terryana Fatiah, 30, telah memantapkan hati hingga akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Ia mengatakan dirinya sudah sejak lama merasakan panggilan diri untuk berhijab. Hingga akhirnya, penyanyi yang berkiprah lebih dari satu dekade ini berada di titik yang mantap untuk berhijab pada Maret 2015.

“Setahun yang lalu ingin berhijab, tapi saya berpikir saya masih terlibat kontrak. Saya harus kukuhkan niat dahulu dan tidak ingin menentukan ini secara tiba-tiba karena saya ingin niat berhijab ini berkelanjutan, bukan Ramadan saja,” ucap Terry dalam peluncuran single Nawaitu di Jakarta, Rabu (10/6).

Pelantun hit Janji Manismu itu menceritakan pada awalnya ia sempat khawatir dengan keputusan berhijab akan membawa dampak pada kariernya sebagai penyanyi dan juga label yang menaunginya.

Namun, kekhawatiran itu segera ditepisnya. Perempuan berdarah Arab, Padang, dan Belanda ini mengatakan, sekalipun konsekuensi itu benar-benar ada, ia akan tetap memakai hijabnya. Namun, ia tak menyangka, ternyata tim Sony Music Indonesia justru mendukung penuh keputusannya.

“Ternyata Tuhan selalu tunjukkan jalan yang berbeda untuk semua hal yang kita niatkan dengan kuat,” ucap Terry.
Berhijab tidak lantas menghalangi Terry untuk tetap berkiprah di dunia musik.

Setelah memutuskan untuk berhijab, Terry pun merilis singel religi ciptaannya. “Sebenarnya saya menciptakan lagu ini setahun yang lalu. Ketika itu saya tawarkan pada label, tapi waktunya kurang tepat karena bentrok dengan perilisan album solo. Namun, rupanya kesabaran menunggu ada berkahnya. Singel ini dirilis di saat yang tepat,” ungkap Terry.(Media Indonesia)


(FIT)