Dini Hari, Dua Kecelakaan Truk Terjadi

LB Ciputri Hutabarat    •    Selasa, 16 Jun 2015 05:45 WIB
kecelakaan truk
Dini Hari, Dua Kecelakaan Truk Terjadi
Ilustrasi. Sebuah mobil truk bermuatan 23 ton terguling di kawasan Jalan Gajah Mada menuju Jalur Pantura, Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (7/6). (FOTO: ANTARA FOTO/Pradita Utama)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setidaknya terdapat dua kecelakaan truk di Ibukota sejak malam tadi hingga pagi ini. Kejadian itu sempat membuat lalu lintas padat.

Pada pukul 04.23 WIB Selasa (16/6/2015) contohnya, kecelakaan terjadi antara truk dengan taxi di Tol Kapuk. "Kecelakaan Truk & Taxi di KM 22,600 Tol Kapuk (arah ke Bandara) & msh penanganan Polri," tulis aku twitter @juanda_kami yang diteruskan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa pagi.

Dalam gambar yang diunggah, truk tersebut disebut sedang membawa 11 beton dan berhenti di bahu jalan. Taxi Bluebird juga menepi. Terlihat banyak serpihan dari beton yang jatuh.

Akibat dari kecelakaan itu, lalu lintas ke arah bandara padat. Pengemudi disarankan melewati tol jalur bawah. Belum diketahui penyebab dan korban jiwa yang jatuh atas kejadian itu.

Sementara itu, sekitar pukul 23.29 WIB Senin 15 Juni, kecelakaan antara truk dengan mobil juga terjadi di Jembatan Merah, Jalan Sahardjo. Truk yang bernomor polisi B 9069 FYT berwarna putih itu terlihat menabrak bagian belakang sebuah mobil Toyota Avanza.

Kondisi belakang mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1318 KT itu remuk akibat disenggol truk. Sampai sekarang, belum diketahui korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Kedua kecelakaan itu masih dalam penanganan kepolisian.


(OGI)