Program CSR APM

Yamaha Buka Puasa Bersama 100 Anak Panti Asuhan di Ancol

Ahmad Garuda    •    Kamis, 18 Jun 2015 22:18 WIB
yamaha
Yamaha Buka Puasa Bersama 100 Anak Panti Asuhan di Ancol
Yamaha gelar buka puasa bareng 100 anak yatim di hari pertama puasa. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Masuknya Bulan Suci Ramadhan, tak disia-siakan oleh pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM). Pabrikan sepeda motor yang berlogo garpu tala itu, langsung memanfaatkan hari pertama puasa dengan mengundang 100 anak panti asuhan.

Acara buka bersama yang diawali dengan Tausiyah dari Ustaz Taufiqurrahman SQ, berlangsung dengan sangat meriah. Lantaran 100 anak Panti Asuhan dari Yayasan Khazanah Kebajikan, Tangerang Selatan, diajak berinteraksi bersama. Dalam acara ini, Yamaha tak lupa berbagi dan menyerahkan donasi sebesar Rp15 juta dan alat belajar.

"Kami sangat senang bisa berbagi di hari berbahagia ini. Artinya YIMM selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang memang membutuhkan. Apalagi sekarang bertepatan dengan hari pertama berpuasa di Bulan Suci Ramadhan. Semoga menjadi berkah buat kita semua yang hadir di sini," jelas Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT YIMM.

Aktivitas sosial CSR Yamaha di Bulan Ramadhan ini, pun mendapatkan apresiasi besar dari pihak Yayasan Khazanah Kebajikan.

"Di hari pertama Ramadhan Yamaha berbagi, sangat bagus sekali. Kami mengucapkan terima kasih pada Yamaha, anak-anak sangat senang di hari liburan sekolah bisa ikut di acara seperti ini. Semoga Yamaha mendapatkan berkah yang besar. Siapa yang berbagi maka kembali kepadanya lebih besar lagi," ujar A Toyib Bachtiar, Sekretaris Umum Yayasan Khazanah Kebajikan.


(UDA)