Aguero: City Takkan Gaet Messi

Alfa Mandalika    •    Jumat, 19 Jun 2015 10:28 WIB
bursa transfer pemain
Aguero: City Takkan Gaet Messi
Lionel Messi. (Foto: AFP/Cris Bouroncle)

Metrotvnews.com, Manchester: Misi Manchester City untuk menduduki takhta tertinggi Liga Primer Inggris tidak main-main. Buktinya, pihak klub sudah siap menggelontorkan dana segar untuk membentuk tim yang kompetitif.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan dari striker Sergio Aguero. Ia yakin City bakal jor-joran dalam membeli pemain anyar. Kendati demikian, Aguero tidak yakin City akan coba menggoda mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Bukan masalah uang yang dikhawatirkan Aguero. Namun, loyalitas tinggi Messi kepada Barca yang menjadi masalah utama.

"Setiap musim panas, City bakal merekrut sejumlah pemain terbaik di dunia untuk menjadi bagian dari tim. Ini adalah cara City untuk memenangi gelar. Saya yakin musim panas ini kami akan kembali mendapatkan pemain bintang," tutur Aguero.

"Saya sangat senang jika City bisa merekrut Messi. Messi adalah pemain baik, saya dan ia adalah pemain terbaik di dunia. Tetapi, Messi memiliki loyalitas yang tinggi dengan Barcelona dan kita semua harus menghormatinya," sambungnya.

Menghadapi bursa musim panas kali ini, City diprediksi menyiapkan bujet sebesar 150 juta poundsterling untuk pembelian pemain baru. (The Mirror/Ocky Anggara)


(ASM)