Coutinho Tidak Keberatan jadi Pelapis Neymar

Kautsar Halim    •    Sabtu, 20 Jun 2015 06:37 WIB
copa america 2015
Coutinho Tidak Keberatan jadi Pelapis Neymar
Kebersamaan Philippe Coutinho dengan Neymar (AP Photo/Wong Maye-E)

Metrotvnews.com: Gelandang Brasil Philippe Coutinho optimistis timnya bakal tetap melaju ke perempat final Copa America meskipun tanpa diperkuat Neymar. Menurutnya, masih banyak pemain Brasil yang bisa menggantikannya.

Neymar dipastikan absen ketika Brasil menghadapi Venezuela pada laga pamungkas fase grup C, Minggu 21 juni mendatang. Hal itu terjadi karena sanksi kartu merah yang ia terima saat menghadapi Kolombia pada laga sebelumnya.

Laga kontra Venezuela tersebut memiliki arti penting karena bakal menjadi penentu raihan tiket terakhir menuju babak selanjutnya. Dengan absennya Neymar, diperkirakan Coutinho bakal dimainkan sejak awal untuk menggantikan posisinya.  

"Saya belum tahu jika nanti dimainkan atau tidak. Yang pasti, semuanya sudah mempersiapkan kendala ini. Semuanya tergantung pelatih. Saya hanya bisa mempersiapkan diri untuk membantu sebisanya agar meraih kemenangan. Kami memiliki pemain-pemain hebat di Selecao, semuanya kreatif, cepat dan pintar," ujar Countinho yang juga membela Liverpool.

"Neymar adalah pemain hebat dan pemain utama. Tapi, semuanya juga sudah siap. Kami akan tetap fokus dengan pertandingan untuk meraih target," tandasnya. (soccerway)

 


(KAU)