Surya Paloh dan JK Buka Puasa Bersama Anak Yatim

M Rodhi Aulia    •    Sabtu, 20 Jun 2015 17:45 WIB
ramadan 2015
Surya Paloh dan JK Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Surya Paloh bersama Jusuf Kalla berbuka bersama ratusan anak yatim. FOTO: MTVN/M RODHI AULIA

Metrotvnews.com, Jakarta: DPP Partai NasDem menggelar buka puasa bersama dengan mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri kabinet kerja, dan ratusan anak yatim sore ini.

Pantauan Metrotvnews.com, di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2015), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah tiba di lokasi sekira pukul 16.00 WIB. Selain itu sejumlah menteri juga sudah hadir. Di antaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Siti Nurbaya tampak mengenakan gamis dan dibalut selendang warna putih. Kemudian, disusul Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Politikus NasDem ini juga mengenakan baju koko putih dengan kopiah warna hitam.

Selain itu, Sekjen NasDem Rio Patrice Capella juga tampak di lokasi. Ia mengenakan batik lengan panjang dengan dominasi warna cokelat serta kopiah hitam. Ketua DPD RI Irman Gusman juga tiba di lokasi.

Tak hanya itu, sejumlah politikus partai lain juga hadir. Mereka adalah Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono dan Sekjen Zainudin Amali. Wakil Ketua MPR dari Partai Golkar, Mahyudin juga hadir dengan mengenakan batik lengan panjang merah.

Ketua Umum PKPI yang kini dicalonkan tunggal Presiden Joko Widodo, Sutiyoso tampak hadir seorang diri. Ia langsung masuk melewati karpet merah menuju barisan VVIP dekat panggung.

Sebelum para tokoh hadir, ratusan anak yatim juga sudah berada di lokasi. Mereka kompak mengenakan seragam putih-putih. Lantunan ayat suci Alquran dan nasyid juga berkumandang di sekitar lokasi.


(AHL)