Belum Cukup Bukti, Polisi Terkendala Tetapkan Tersangka Pembunuh Putri

Aedy azeza ulfi    •    Minggu, 21 Jun 2015 01:52 WIB
pembunuhan di ciledug
Belum Cukup Bukti, Polisi Terkendala Tetapkan Tersangka Pembunuh Putri
Ilustrasi- MTVN/Aedy Azeza Ulfi.

Metrotvnews.com, Tangerang:  Belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Putri Marisa Sakina, Minggu 7 Juni lalu. Bukti yang belum cukup menjadi kendala pihak berwajib.

"Kami masih penyelidikan, satu persatu sudah mulai selesai, hanya saja belum cukup bukti untuk tetapkan tersangka," kata Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Efendi di Polsek Ciledug, Tangerang, Sabtu (20/6/2015).

Polisi masih menunggu bukti-bukti yang dirasa perlu untuk membuka tabir kasus pembunuhan ini. Salah satunya, kata Efendi, hasil visum jasad korban dan hasil tes DNA.

"Tes rambut, organ vital korban, kemudian cairan di paha korban, dan tes DNA serta tes kejiwaan kakak korban juga belum selesai, hasilnya belum," jelas Efendi.

Calon tersangka sudah dikantongi pihak berwajib. Hanya saja, belum ada bukti yang cukup untuk menetapkannya sebagai tersangka.

Diketahui, Putri ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Minggu 7 Juni sekira pukul 15.30 WIB. Rizki juga ditemukan terkapar, dengan kondisi yang serupa.

Rizky yang kerap disapa Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Buyung, kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri. 



(DRI)