YouTuber Tembaki LG G4 dengan Senapan FAMAS

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 21 Jun 2015 13:30 WIB
lg
YouTuber Tembaki LG G4 dengan Senapan FAMAS
LG G4 tampak berlubang setelah dihantam oleh peluru yang dilontarkan FAMAS

Metrotvnews.com: Saat Samsung Galaxy S6 dirilis, banyak sekali video "penyiksaan" bermunculan di YouTube untuk menguji seberapa kuat ponsel tersebut dalam uji coba ekstrem. Setelah itu, kini giliran ponsel terbaru LG, yaitu LG G4, yang mendapatkan penyiksaan berupa ditembak beberapa kali dengan senapan FAMAS.

Dalam video yang dirilis oleh YouTuber FullMag, LG G4 tampak memiliki ketahanan yang tergolong baik untuk ukuran sebuah ponsel. Meskipun tidak kedap peluru, kerusakan terlihat cukup minim pada LG G4 saat diuji dengan satu kali tembakan. Dalam pengujian tersebut, sebagian besar dari bodi LG G4 masih terlihat utuh meskipun bagian tengahnya berlubang setelah dihantam peluru.

FAMAS atau Fusil d’Assaut de la Manufacture d’Armes de Saint-Étienne sendiri merupakan senapan utama yang digunakan oleh militer Perancis. Di akhir video, LG G4 akhirnya terlihat terbelah setelah beberapa kali dihantam peluru yang dilontarkan FAMAS. Jika Anda ingin menonton video pengujian ekstrim tersebut, Anda dapat melihatnya langsung melalui YouTube. (Ubergizmo)




(ABE)