Volkswagen Ingin Beli Satu Merek Lagi untuk yang Ke-13

   •    Senin, 18 Mar 2013 14:00 WIB
Volkswagen Ingin Beli Satu Merek Lagi untuk yang Ke-13
stephanmorgenstern.de

Metrotvnews.com: CEO Volkswagen Martin Winterkorn bersedia untuk menambah anggota ke-13 ke dalam portofolio perusahaannya jika kesempatan itu muncul.

Kita telah banyak mendengar soal niatan Volkswagen untuk memperluas portofolio sekitar sebulan lalu. Saat ini, Winterorn menegaskan niat tersebut.

Winterkorn mengatakan bahwa meskipun sudah 12 merek yang ada di bawah payung Volkswagen Group, selalu ada kesempatan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Ia menambahkan saat ini belum ada proyek yang tengah dipertimbangkan namun selalu membuka mata untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia.

Sekadar mengingatkan kembali, ketua pimpinan VW Group, Ferdinand Piech beberapa kali menyebutkan bahwa Volkswagen tertarik membeli Alfa Romeo dari tangan Fiat, meskipun CEO Fiat Sergio Marchionne mengatakan merek Italia tersebut tidak akan dijual.

Saat ditanya apakah VW tertatarik dengan Alfa Romeo, Winterkorn menjawab dengan kalimat "Alfa Romeo adalah sebuah merek hebat," Dengan kata lain, ia setuju. (europe.autonews.com)