Cech Hampir Pasti Jadi Milik Arsenal

Krisna Octavianus    •    Senin, 22 Jun 2015 23:32 WIB
arsenal 2015--2016bursa transfer pemain
Cech Hampir Pasti Jadi Milik Arsenal
Petr Cech (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, London: Arsenal dikabarkan sukses mendapatkan tanda tangan kiper Chelsea Petr Cech. Akan tetapi, terkait harga kedua pihak masih dalam tahap negosiasi gaji.

Kiper berusia 33 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir sering dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium. Hal itu terjadi setelah ia kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di Stamford Bridge setelah kedatangan Thibaut Courtois musim lalu.

Dilaporkan bahwa Cech sudah menyetujui persyaratan dengan The Gunners. Akan tetapi, kiper asal Republik Ceko itu belum resmi milik Arsenal karena upah sang pemain belum disepakati.

Menurut Daily Mail, Cech hampir pasti menjadi milik Arsenal setelah klub asuhan Arsene Wenger itu berani menggelontorkan dana sebesar 11 juta poundsterling atau sekitar Rp231 miliar.

Cech mengawali karier di Liga Primer Inggris saat pindah ke Chelsea pada 2004. Ia bergabung dari Rennes dan langsung menjadi pujaan publik Stamford Bridge karena tiap musim selalu tampil apik mengawal gawang The Blues. (Sports Mole)


(KRS)