Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pengukur Waktu Angkutan Umum

Ilham wibowo    •    Selasa, 30 Jun 2015 03:06 WIB
pembunuhan jabodetabek
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pengukur Waktu Angkutan Umum
Ilustrasi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi berhasil mengamankan pelaku berinisial I yang terlibat pembunuhan sadis di Jalan Sudirman tepatnya di sebelah Bank Panin, tak jauh dari Bundaran Senayan. Pelaku melarikan diri hingga terminal Pasar Minggu.

"Sudah tertangkap pelakunya, tadi kita kejar sampai terminal Pasar Minggu," tutur Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Harry Sulistiyo, saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (30/6/2015).

Saat ini pelaku telah diamankan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Tanah Abang untuk menjalani pemeriksaan," tuturnya.

Harry mengatakan kejadian ini diduga dilatarbelakangi masalah keuangan. Pelaku gelap mata hingga akhirnya menghabisi nyawa korban. "Masalah ini si tersangka dituduh ambil uang jatahnya si korban," tuturnya.

Seperti diketahui, ITS , 35, lelaki yang berprofesi sebagai pengukur waktu alias timer angkutan umum menjadi korban pembunuhan sadis oleh temannya sendiri yang berinisial I. Peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Sudirman tepatnya di sebelah Bank Panin, tak jauh dari Bundaran Senayan. Korban tewas setelah dihujani delapan tusukan oleh pelaku.



(DRI)