Wimbledon 2015

Raih Kemenangan Perdana, Nadal: Hasil yang Luar Biasa!

Patrick Pinaria    •    Selasa, 30 Jun 2015 23:23 WIB
wimbledon 2015
Raih Kemenangan Perdana, Nadal: Hasil yang Luar Biasa!
Rafael Nadal (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, London: Rafael Nadal meraih hasil positif pada laga perdana Wimbledon 2015. Petenis unggulan kesepuluh dunia itu mengaku senang meraih hasil positif tersebut.

Nadal meraih kemenangan atas petenis asal Brasil Thomaz Bellucci lewat straight set 6-4, 6-2, 6-4. Meski menang, petenis 29 tahun itu cukup kesulitan menghadapi Bellucci.

Nadal harus melewati waktu 2 jam 11 menit untuk meraih kemenangan. Bahkan, ia hanya melepaskan satu kali aces dan melakukan 23 kali unforced errors. Sementara itu, lawannya, Bellucci melepaskan enam aces dan melakukan 24 kali unforced errors.

Kendati begitu, Nadal tetap bangga meraih kemenangan tersebut. Bahkan, ia sangat menikmati pertandingan karena cuaca pada kompetisi sangat bagus.

"Cuaca di Australia bisa lebih buruk. Cuaca di sini sangat indah. Bila Anda bertanding dengan cuaca seperti ini terus di Wimbledon, turnamen ini akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia," ujar Nadal.

"Ini adalah kemenangan yang sangat positif. Meraih kemenangan straight set, tidak ada perasaan buruk, dan bermain dengan backhand yang baik. Hanya saja, saya harus bermain Forehand yang lebih agresif," paparnya. (Sportsmole)


(PAT)