Gabung Liverpool, Clyne Yakin Capai Potensi Penuh

Rendy Renuki H    •    Rabu, 01 Jul 2015 22:27 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Gabung Liverpool, Clyne Yakin Capai Potensi Penuh
Nathaniel Clyne (Foto: AFP/OLLY GREENWOOD)

Metrotvnews.com, Liverpool: Penggawa baru Liverpool Nathaniel Clyne mengaku senang bisa bergabung dengan Anfield Gank musim depan. Clyne yakin dapat mencapai potensi penuh bersama The Reds musim depan.

Bek asal Inggris ini menjadi pembelian keenam Liverpool dengan banderol senilai 17,5 juta pound (sekitar Rp 259 miliar). Bek 24 tahun ini didapatkan The Reds saat dirinya memasuki satu tahun terakhir masa kontraknya bersama Southampton.

"Saya sangat senang. Ini adalah mimpi saya datang ke sini dan bermain bagi sebuah klub besar dengan sejarahnya. Saya tak sabar untuk memulainya," ucap Clyne di situs resmi Liverpool.

"Saat Liverpool menunjukkan minatnya kepada saya, saya sangat senang dan hanya ingin kesepakatan segera dilakukan. Ini jelas kesempatan yang baik datang ke sini dan mencoba memenuhi semua potensi saya," sambung Clyne.

"Saya pernah bermain di Anfield sebelumnya dan tahu bagaimana atmosfer di sini. Ini adalah suasana yang besar dan akan membuat saya bangkit untuk menghadapi tantangan tersebut," pungkas bek sayap ini.

Dengan kedatangan Clyne, itu berarti dirinya  menjadi eks pemain Soton keempat yang berseragam Liverpool. Sebelumnya, The Reds berhasil mendatangkan Adam Lallana, Rickie Lambert, dan Dejan Lovren ke Anfield musim lalu. (Goal)


(REN)