Rihanna Jadi Pembunuh di Video Musik Terbaru

Rosa Anggreati    •    Kamis, 02 Jul 2015 15:06 WIB
rihanna
Rihanna Jadi Pembunuh di Video Musik Terbaru
Rihanna di video musik B*tch Better Have My Money

Metrotvnews.com, Jakarta: Rihanna berubah menjadi sosok pembunuh berdarah dingin di video musik singel B*tch Better Have My Money.

Klip berdurasi 7 menit, 1 detik itu diawali dengan peringatan bahwa video mengandung konten kekerasan, bahasa kasar, dan adegan telanjang.

Kemudian, adegan beralih pada seorang wanita kaya berambut pirang, menggendong seekor anjing. Dia lalu bertemu Rihanna di dalam lift.

Rihanna berlagak ala gangster menculik wanita berambut pirang itu dari dalam lift, memasukkannya ke dalam peti, dan membawanya pergi.

Sebenarnya, yang menjadi target Rihanna adalah suami si perempuan pirang. Sang suami (diperankan bintang Hannibal, Mads Mikkelsen) merupakan akuntan Rihanna, tapi malah mencuri uang Rihanna dan menghamburkannya untuk seks dan alkohol.

Singel B*tch Better Have My Money telah dirilis sejak Maret, namun video musiknya baru dirilis Vevo pada 1 Juli.

Lagu yang diproduseri Kanye West itu akan disertakan ke dalam album studio ke-8 Rihanna yang diprediksi meluncur pada akhir 2015.

Album yang masih belum ada  judul itu akan menjadi penawar dahaga penggemar setelah lama menanti usai album terakhir Rihanna, Unapologetic (2012).

Selain B*tch Better Have My Money, album tersebut akan berisi lagu featuring Kanye West dan Paul McCartney, FourFiveSeconds, serta American Oxygen.

 


(ROS)