Pasar Murah DPR Dipadati Pengunjung

Anggitondi Martaon    •    Kamis, 02 Jul 2015 17:05 WIB
dpr ads
Pasar Murah DPR Dipadati Pengunjung
Antrean panjang di pasar murah dan bazar DPR RI -- MTVN/Anggitondi Martaon

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari kedua Penyelenggaraan pasar murah dan bazar di Lobby Nusantara II Gedung DPR RI semakin dibanjiri pengunjung. Mayoritas pengunjung adalah office boy (OB), Petugas Pengamanan dalam (Pamdal), dan para pegawai.

Ketua panitia pasar murah dan bazar, Yayuk Dossi Iskandar, mengaku senang dengan pencapaian acara. Sebab, bisa meringankan beban para OB dan Pamdal.

"Penyelenggaraan ini bertepatan dengan momen menjelang lebaran. Disamping ada bazar, ada juga sembako murah gratis, sehingga bisa membantu mengurangi beban para OB dan Pamdal," kata Dosi di gedung DPR RI, Senayan, Kamis (2/7/2015).

Seorang pegawai DPR RI, Dewi, menyatakan gembira dengan adanya pasar murah dan bazar tersebut. "Saya senang dengan adanya bazar dan pasar murah ini. Bisa beli barang-barang dengan harga murah," katanya.

Senada dengan Desi, seorang OB yang enggan menyebutkan namanya mengaku bisa membeli sembako di bawah harga pasaran. "Kalau di sini, saya bisa beli minyak goreng Rp9 ribu. Kalau di pasaran itu (minyak goreng) Rp15 ribu."

Nampak antrean panjang di stand beras dan minyak goreng murah. Sedangkan bazar dikerumuni pegawai yang ingin membeli berbagai barang yang ditawarkan UKM, seperti batik, minyak wangi, batu akik, dan bernagai produk makanan.

Selain mengadakan pasar murah dan bazar, acara yang diadakan Persatuan Istri Anggota (PIA) juga membagikan sembako gratis kepada seluruh OB dan Pamdal.


(NIN)