Konflik Golkar

JK Dapat Laporan Perkembangan Golkar dari Idrus Marham

Dheri Agriesta    •    Kamis, 02 Jul 2015 19:36 WIB
golkar
JK Dapat Laporan Perkembangan Golkar dari Idrus Marham
Wakil Presiden Jusuf Kalla-----Ant/Wahyu Putro

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Golkar versi Munas Bali sempat mengunjungi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Kamis siang tadi. Kunjungan Idrus diduga terkait dengan rekonsiliasi di tubuh partai beringin.

JK tak menampik ihwal kabar tersebut. "Ya, dia melaporkan saja perkembangan Golkar," kata JK yang juga mantan Ketum Partai Golkar itu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

Tak hanya perkembangan partai secara umum, Idrus juga melaporkan perihal persiapan partai beringin kuning menghadapi pilkada. JK menyebut, sudah ada perkembangan yang bisa dibawa untuk mendaftarkan calon kepala daerah bersaing dalam pilkada serentak.

Satu per satu kader Partai Golkar telah mendaftarkan diri kepada panitia yang dibentuk kedua kubu yang berseteru. Saat ditanyakan pihak yang akan menandatangani surat rekomendasi yang akan diberikan ke KPU, JK belum bisa menjawab.

"Nanti lagi dilihat, dikerjakan dulu, lagi dibahas," pungkas pria asal Makassar itu.

Idrus terlihat sekitar pukul 11.00 WIB keluar dari Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Idrus menyebut, kedatangannya ke Kantor Wakil Presiden menyampaikan perkembangan pilkada serentak yang akan diikuti partai beringin kuning.


(TII)