Juve Tegaskan Belum Sepakat dengan Barca Terkait Transfer Pogba

Krisna Octavianus    •    Kamis, 02 Jul 2015 20:06 WIB
juventus 2015--2016barcelonabursa transfer pemain
Juve Tegaskan Belum Sepakat dengan Barca Terkait Transfer Pogba
Paul Pogba (Foto: AFP/GENT SHKULLAKU)

Metrotvnews.com, Turin: Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta menegaskan belum ada kesepakatan yang terjadi mengenai penjualan Paul Pogba ke Barcelona. Meski ia mengakui bahwa La Blaugrana sudah melakukan penawaran.

Pembicaraan berlangsung antara kedua klub kemarin, Rabu Kamis 1 Juli di Italia. Laporan muncul bahwa juara Liga Italia Serie-A itu telah setuju untuk membiarkan aset berharga mereka bergabung dengan raksasa Catalan pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Marotta buru-buru menyangkal kabar ini. Ia mengungkapkan, meskipun Barca telah membuat tawaran resmi sebesar 80 juta euro Rp1,1 triliun untuk dapatkan Pogba, tapi kesepakatan belum dicapai.

"Suasana pertemuan itu sangat baik, tapi kami tidak mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Pogba," ujar Marotta mengonfirmasi kabar yang beredar.

"Kami menerima tawaran sebesar 80 juta euro, tetapi saya dapat katakan bahwa Juventus tidak punya niat untuk menjual Pogba," tegas Marotta.

Pogba memang tengah menjadi komoditi panas bursa transfer Eropa musim panas ini. Hal itu terjadi setelah ia tampil konsisten dan apik untuk Juventus dua musim terakhir. (football espana)


(ACF)