Usai Kontrak Diputus Persib, Djanur Belum Tentukan Pekerjaan Anyar

Roni Kurniawan    •    Jumat, 03 Jul 2015 09:26 WIB
persib bandung
Usai Kontrak Diputus Persib, Djanur Belum Tentukan Pekerjaan Anyar
Djadjang Nurjaman (tengah) pasrah tak lagi menjadi pelatih Persib Bandung (MTVN / Ismail)

Metrotvnews.com, Bandung: Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih belum punya rencana usai skuat dan staf pelatih diputus kontrak, 15 Mei. Djadjang bingung mencari pekerjaan baru karena dunia sepak bola merupakan satu-satu bidang yang ditekuni hingga kini.

"Saat ini belum punya rencana. Saya belum tahu mau bekerja sebagai apa. Saya tidak punya keahlian lain selain melatih sepak bola. Yah, sementara belum punya rencana," ujar pria yang biasa disapa Djanur saat dihubungi Metrotvnews.com via telepon, Jumat (3/7/2015).

Meski sekarang menganggur, Djanur legowo kontraknya diakhiri oleh jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sejak 15 Mei 2015 lalu. 

"Kami bisa menerima semuanya. Mau bilang apa. Semuanya sudah menjadi keputusan manjemen. Jadi saya terima. Saya tahu situasi yang terjadi di sepak bola Indonesia sekarang," lirih Djanur.

Meski terkesan pasrah, Djanur masih berharap sepak bola Indonesia bisa kembali normal dan kompetisi kembali bergulir. Namun agar situasi tersebut kembali terjadi, Djanur mengaku tak tahu harus berbuat apa. Djanur hanya bisa menyerahkan semuanya kepada orang-orang yang lebih memahami soal persepakbolaan Indonesia

"Saya berharap sepak bola Indonesia kembali ke jalur yang normal. Kembali kegiatan sepak bola biasa, itu saja. Saya tidak tahu solusi apa yang harus ditempuh. Saya cuma berharap semuanya kembali normal," pungkasnya.


(HIL)