White Shoes & The Couples Company Gelar Konser di "Kampung Halaman"

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 03 Jul 2015 15:57 WIB
white shoes & the couples company
White Shoes & The Couples Company Gelar Konser di
Foto: White Shoes & The Couples Company / Instagram

Metrotvnews.com, Jakarta: Band indie-pop yang identik dengan warna musik retro, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) akan menggelar konser di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. 

Pentas bertajuk Konser di Cikini ini menarik, mengingat kawasan Taman Ismail Marzuki merupakan tempat band ini terbentuk, lebih dari sepuluh tahun silam.

Seperti diketahui, para personel WSTACC adalah para mahasiswa dan mahasiswi Institut Kesenian Jakarta yang terletak di kawasan Taman Ismail Marzkuki. Sangat menarik ketika akhirnya WSTACC menggelar konser tunggal di "kampung halamannya."

Konser di Cikini akan digelar pada 5 Agustus mendatang. Tiket konser ini dijual terbatas sebanyak 800 lembar dalam dua kategori Rp150 ribu (lantai 1) dan Rp125 ribu (balkon).

Selain konser, acara ini terpadu dengan sebuah pameran kartu pos yang diselenggarakan pada 4-5 Agustus 2015. Siapapun yang berusia 18 tahun ke atas bisa terlibat dalam pameran ini dengan mengirimkan interpretasi karya musik WSTACC dalam bentuk kartu pos dari album Selftitled (2005), EP Skenario Masa Muda (2008), Album Vakansi (2010), dan EP White Shoes & The Couples Company Menyanyikan Lagu2 Daerah (2013).

Nantinya karya-karya yang diterima akan diseleksi oleh para personel WSTACC untuk kemudian dipamerkan. Informasi lebih lanjut soal pameran kartu pos ini dapat menghubungi alamat surel postcard.wsatcc@gmail.com.



(AWP)