Inter Konfirmasi Penandatanganan Bek Timnas Kolombia

Krisna Octavianus    •    Jumat, 03 Jul 2015 20:31 WIB
liga italiainter milan
Inter Konfirmasi Penandatanganan Bek Timnas Kolombia
Jeison Murillo (Foto: AFP/YURI CORTEZ)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan resmi mengumumkan penandatanganan Jeison Murillo dari Granada. Hal itu diumumkan La Beneamata melalui situs resmi klub.

Segala urusan transfer Murillo sebenarnya sudah rampung sejak Februari. Akan tetapi, Inter baru resmi mengumumkan hari ini, Jumat 3 Juli.

"Inter Milan sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan penandatanganan permanen Jeison Murillo dari Granada," tulis sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Bek Kolombia berusia 23 tahun, yang merupakan bagian dari skuat Kolombia di Copa America 2015 musim panas ini, telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Nerazzurri. Seluruh keluarga Inter ingin memberinya sambutan yang sangat hangat untuk klub."

Setelah resmi mendapat tanda tangan Murillo, Presiden La Beneamata Erick Thohir langsung memberikan ucapan selamat datang. Menurutnya, pemain kelahiran 27 Mei 1992 itu merupakan pemain bertipe pantang menyerah.

"Murillo memiliki tekad dan bakat. Ia pemain muda yang berkualitas, saya senang untuk mengumumkan kedatangannya," ujar Thohir.

"(Pelatih) Roberto Mancini akan mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan para fans akan menyukai sikap pantang menyerahnya," ucap Thohir. (football italia)


(ACF)