Dituduh Serang Benega, Mascherano: Itu Kabar Konyol!

Patrick Pinaria    •    Senin, 06 Jul 2015 05:23 WIB
liga dunia
Dituduh Serang Benega, Mascherano: Itu Kabar Konyol!
Javier Mascherano (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Santiago: Argentina gagal meraih gelar Copa America 2015 usai kalah dari Cile lewat babak drama adu penalti dengan skor 1-4. Tiga eksekutor La Albiceleste gagal mengeksekusi pada drama adu penalti. Salah satu eksekutor itu adalah Ever Benega.

Kegagalan Benega mengeksekusi penalti menimbulkan rumor tak sedap di kamar ganti usai laga. Kabarnya, rekan setimnya Javier Mascherano kesal dengan kegagalan tersebut dan menyerang Benega. Namun, isu miring itu lantas dibantah Mascherano.

"Saya mendengar bahwa saya menyerang Benega. Tapi saya tidak seperti itu. Saya pikir itu adalah tindakan konyol," terang Mascherano.

"Saya tidak akan pernah menyalahkan pemain yang sudah berani memutuskan untuk mengeksekusi penalti di final," sambungnya.

Kegagalan meraih gelar Copa America 2015 tentu menjadi hasil pahit bagi Argentina. Pasalnya, kegagalan ini merupakan yang kedua bagi Tim Tango di final dalam kompetisi internasional. Pada tahun 2014, Argentina menelan kekalahan dari Jerman di final Piala Dunia. (Goal)


(PAT)