Maserati Gran Turismo Sport Hadir di Indonesia

- 06 April 2013 21:52 wib
Maserati Gran Turismo Sport /Cahyadi
Maserati Gran Turismo Sport /Cahyadi

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Tiara Cahaya Otomotif selaku distributor resmi Maserati Indonesia meluncurkan sportcar terbarunya, Maserati Gran Turismo Sport, di galleri Pondok Indah.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp3,4 miliar (OTR). Supercar seri ini dijatah hanya 10 unit untuk pasar Indonesia.

CEO Maserati Irvino Edwardy mengatakan Maserati menjadi market leader di kelas luxury sport.

Menurutnya, sebagai pasar otomotif high end, Indonesia memiliki minat yang cukup tinggi, dan kehadiran Gran Turismo Sport ini menjadi salah satu pilihan bagi konsumen.

Dengan memiliki opposites attrack, sedan sport ini mempunyai karakter yang bertolak belakang yaitu sebagai luxury sport yang memberikan kenyamanan di jalan raya dan akan berubah menjadi garang saat di pacu di lintasan sirkuit.

Dengan diperkuat mesin 4.7L V8, Gran Turismo Sport ini dirancang untuk 4 seater.

Berbeda dengan sportcar lain, keberadaan 2 kursi penumpang belakang memang sengaja diciptakan sehingga meskipun di belakang namun masih tetap merasakan kenyamanan.

Gran Turismo Sport dibalut dengan warna terbaru yang khusus dikeluarkan untuk seri ini, yaitu blu sofisticato. (Cahyadi Wampiarsa)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.