Program APM

Mazda dan Shell Hadirkan Program Mazda Fuelthanks

Ekawan Raharja    •    Selasa, 07 Jul 2015 22:58 WIB
mazda
Mazda dan Shell Hadirkan Program Mazda Fuelthanks
PT MMI dan Shell hadirkan program Mazda Fuelthanks. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berkolaborasi dengan PT Shell Indonesia meluncurkan program Mazda Fuelthanks. Program ini bertujuan untuk memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna Mazda.

Keizo Okue, Presiden Director PT MMI, menjelaskan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna mobil Mazda. Pria asal Jepang tersebut berharap agar para pengguna brand otomotif yang berdiri sejak 1920 itu dapat bergabung dengan program tersebut.

"Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap merek Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semuanya pengguna Mazda untuk bergabung dengan program ini," jelas Keizo Okue pada Selasa, 7 Juli, saat ditemui di Kemang Jakarta.

Sebagai proses awal pendaftaran, para pengguna mobil asal Jepang tersebut diwajibkan melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Setelah terdaftar, kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk melakukan pembelian bahan bakar, 1 poin untuk 1 liter Shell Super dan 3 poin untuk Shell V-Power. 150 poin yang sudah dikumpulkan kemudian dapat digunakan untuk ditukarkan dengan potongan harga Rp12.000 pada pembelian bahan bakar.

Program kerjasama ini berlaku untuk para pelanggan Mazda lama maupun baru. Namun saat ini masih berlaku untuk pelanggan area Jabodetabek.

"Mazda Fuelthanks dan program lainnya dari Mazda lainnya untuk mempersiapkan Idul Fitri serta pembukaan Mazda Parts Distribution Center akan selalu menjadi prioritas kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan selama periode kepemilikian produk Mazda."


(UDA)